Langsung ke konten utama

Contoh CURRICULUM VITAE Bahasa Inggris

CURRICULUM VITAE

I. PERSONAL DETAILS
Name : Amaradina Prastikasari Dewi
Mailing Address : MT. Haryono street VII / 37
Malang 65100
Contact Number : 0341-569346, 08125261609
Place, Date of Birth : Banyuwangi, November 27, 1979
Sex : Female
Marital Status : Single
Religion : Christian
Nationality : Indonesian

II. EDUCATION DETAILS
1. 1986 – 1992 State Elementary School Kaligondo 1 Genteng
2. 1992 – 1995 State Junior High School 1 Genteng
3. 1995 – 1998 State Senior High School 2 Genteng
4. 2000 – 2003 Accounting Department State Polytechnic Of Malang
GPA = 2.90 (scale 4)
PREDICATE = Very Satisfactory

III. ON THE JOB TRAINING / COURSE
August – September 2002 on the job training at PT. Jasa Raharja
(Persero) Malang
August 2001 English Course at EL RAHMA
EDUCATION CENTRE
May 2003 TOEFL Test at State Polytechnic of Malang

IV. COMPUTER ABILITY
Microsoft Word, Microsoft Excel, Microsoft Access, Microsoft Power Point, Myob, Visual Foxpro.

This is to state that above information is true and provided here by me, all in good faith.

Sincerely yours,


(Amaradina Prastikasari Dewi)

Berikut terjemahannya:

DAFTAR RIWAYAT HIDUP

I. KETERANGAN PRIBADI
Nama : Amaradina Prastikasari Dewi
Alamat : Jl. MT. Haryono VII / 37
Malang 65100
Nomer kontak : ,0341-569346, 08125261609
Tempat, tgl lahir : Banyuwangi, 27 Nopember 1979
Jenis Kelamin : Perempuan
Status pernikahan : Belum menikah
Agama : Kristen
Kebangsaan : Indonesia

II. LATAR BELAKANG PENDIDIKAN
1. 1986 – 1992 SD N Kaligondo 1 Genteng
2. 1992 – 1995 SMP 1 Genteng
3. 1995 – 1998 SMA 2 Genteng
4. 2000 – 2003 Jurusan Akutansi, Politeknik Negeri Malang
IPK = 2.90 (skala 4)
PREDIKAT = Sangat Memuaskan

III. PENGALAMAN KERJA DAN KURSUS
Augustus – September 2002 magang di PT. Jasa Raharja
(Persero) Malang
Augustus 2001 Kursus Bahasa Inggris di EL RAHMA
PENDIDIKAN LAIN
Mei 2003 tes TOEFL di Politeknik Negeri Malang

IV. KEMAMPUAN KOMPUTER
Microsoft Word, Microsoft Excel, Microsoft Access, Microsoft Power Point, Myob, Visual Foxpro

Saya menyatakan bahwa informasi di atas adalah benar dan dapat dipertanggungjawabkan.

Hormat saya,



(Amaradina Prastikasari Dewi)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CONTOH MEKANISME LOMBA STORY TELLING

Berikut adalah contoh mekanisme melaksanakan lomba story telling. Isinya dapat disesuaikan sesuai kebutuhan kompetisi yang kalian adakan!!! Registrasi dan Syarat Pendaftaran: 1. Pendaftaran dimulai pada tanggal .... 2. Peserta lomba adalah siswa .... 3. Kontribusi setiap peserta lomba sebesar Rp..... 4. Setiap sekolah mengirimkan perwakilannya maksimal ..... dengan naskah yang berbeda. 5. Peserta wajib memberikan naskah story telling dalam bentuk print out sebanyak ..... rangkap naskah asli saat pendaftaran ulang. 6. Peserta wajib melakukan pendaftaran ulang terlebih dahulu dan wajib mengikuti upacara pembukaan. 7. Diperkenankan melakukan daftar ulang secepatnya sebelum pendaftaran ulang ditutup, pendaftaran ulang ditutup saat upacara pembukaan dimulai. Apabila daftar ulang telah ditutup dan masih ada peserta yang belum melakukan daftar ulang maka peserta tersebut tidak diperkenankan mengikuti lomba dan didiskualifikasi. 8. Pengocokan nomor peserta akan dibagikan s...

Language of Advertisement

ADVERTISEMENT Say the word advertising to someone and the immediate images will spring to mind: billboards, television ads, buses with banners, flyers. Advertising is ubiquitous in modern society, and while many people have some understanding of the power it wields over our everyday choices, few realize the subtle nuances of advertising that cause it to be so effective. Imperatives When it comes to advertising, you’ll find a huge tendency to use imperatives and adjectives. Imperatives leave people little room for argument - ‘buy our new product now’. The use of the imperative ‘now’ commands you in a subconscious way; it leaves a deeper imprint than the phrase ‘buy our new product’. Nike’s ‘Just Do It’ may be one of the most famous imperative slogans in advertising. The tagline gives you no room for argument, no room to back out or make a choice. It directs you in such a way that is bold and without remorse. The short, snappy nature of the tagline with the iconic tick has made it...

Metode & Teknik Pengumpulan Data Dalam Penelitian Bahasa

A. Metode Simak Metode simak adalah metode pengumpulan data yang dilakukan melalui proses penyimakan atau pengamatan terhadap penggunaan bahasa yang diteliti. Metode ini hampir sama dengan metode pengamatan atau metode observasi dalam ilmu-ilmu sosial. Istilah simak di sini bukan hanya berkaitan dengan penggunaan bahasa lisan seperti pidato dan percakapan antar penutur suatu bahasa, tetapi juga termasuk untuk bahasa tulis, yaitu mengamati, membaca, dan memahami bahasa tulis yang ada dalam suatu teks tertulis seperti naskah cerita, berita surat kabar, dan naskah tertulis lainnya. Metode simak dapat diwujudkan dalam bentuk teknik pengumpulan data yang diberi nama sesuai dengan alat yang digunakannya seperti menyadap, melakukan percakapan, merekam, atau mencatat. Dari segi tahapan penggunaannya, teknik-teknik dalam metode simak ini dapat dibedakan menjadi dua jenis teknik, yaitu teknik dasar dan teknik lanjutan. Teknik dasar adalah teknik yang harus digunakan oleh seorang pengumpul data t...